Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Hello Guys! I'm just back from my hibernate. Yes, I know it been so long since my last update. Gue ribet sama blog baru gue. Lo bisa check di , di ditu gue lebih rajin update dan otak-atik segala macem.

Hari ini gue mau share sedikit tentang kuliah gue. Gue kuliah di jurusan Administrasi Publik. Yang perlu lo tau Administrasi Publik gag ada di Fakultas Ekonomi tapi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Kalo lo mau tau lo jadi apa kalo lo kuliah di Administrasi Publik, gue kasih tau kalo lo kuliah disini lo bakalan jadi pelayan. Yup gue gag becanda, lo bakalan jadi pelayan. Pelayan rakyat maksud gue. Hehehe

Di administrasi publik ini lo bakalan belajar all about pemerintahan ya bisa gue bilang disiplin ilmunya mirip-mirip antara Jurusan Politik dan Jurusan Ilmu Pemerintahan. Atau kita boleh misalin Administrasi Publik itu kayak lo naek bis ke Boyolali tapi lo turun di Ampel atau Sruwen, itu sama aja lo udah masuk wilayah Boyolali.

Oke, enough about it. Bicara hari ini, hari ini gue belom nemu semangat "kegilaan" gue lagi. Kecuali "gila" buat nari di depan kelas dengan lagu Reza Artamevia-Pertama dengan gaya yang super duper mirip sama video klipnya. YA, gue nari ngesot-ngesot sambil ngesot-ngesot tembok. Gue sendiri juga gag tau kenapa gue bisa kayak gitu. Udah gitu gue seharian kejar-kejaran ma temen sekelas gue cuman buat minta mereka ikutan maen di drama pensi. Berasa kayak nguber-nguber artis gue, berasa artis mereka. Huh!

At least buat 4 jam terakhir ini gue udah cukup menggila sama temen cowok sekelas. seolah-olah mereka gag tau kalo gue ini cewek, mereka konyol-konyolin gue sesuka mereka. But that's fun. Thanks guys, you all bring my craziness back.

Enough for tonight. Eat You Later.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters