Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Hai! It’s me again. Do you miss me guys??
Gue lagi males nulis blog belakangan ini, makanya updatenya lama terus. Well, there’s something in my life I want to share with you guys. Sampai saat ini gue masih belum nemu sebenernya cita-cita gue jadi apa. Beberapa waktu yang lalu gue pikir gue pengen buka bisnis atau usaha sendiri, bikini ice café. But you know tiba-tiba gue males. Just like my friend says, “Lo tu kalo ada pengen sesuatu cuma anget-anget tai ayam. Awalnya doang semangat, terus ntar ngejalaninya ogah-ogahan.” That’s right.

And you know what? It happens since I was a child. Waktu TK gue punya cita-cita buat jadi atlit karate, than it just be a dream. Terus waktu SD gue punya cita-cita jadi ilmuwan, professor, astronot, polwan, career woman dan presiden [maklum, dari kecil gue punya imajinasi tinggi]. Lanjut ke SMP, cita-cita gue dari sini mulai realistis [baca : menghasilkan uang]. Pertama, gue pengen jadi penulis. Waktu itu gue suka nulis. Yang kedua, gue pengen jadi arsitek. That’s because of my father like drawing houses. Although my father isn’t an architect, peoples like my father to draw some building for them and that’s earning much money for my family. Tapi tiba-tiba gue tertarik pengen jadi atlit lagi, kali ini gue pengen jadi atlit basket. Gue mulai ikut club basket yang ada di sekolah gue. Minggu pertama, rajin banget. Minggu kedua, rajin. Minggu ketiga, mulai agak males latihan. Minggu ketiga, tidur dirumah. Hehehe. Then I decided to follow taekwondo [actually, nie gara-gara gue kesengsem sama pelatihnya]. Buat yang satu ini gue bisa bertahan cukup lama. 3 years and then I fallin’ love with it. Gue bener-bener suka olahraga yang satu ini, sampe-sampe gue ikut kejuaraannya segala waktu SMP kelas 2 [and I got third camphion in my town. Yeah!]. So I decided to be an architect and taekwondo athlete [tapi sekarang gue udah gag pernah latian lagi. Susah nyari tempat latian dan ngepasin jadwal kuliah gue].

Lanjut ke SMA, gue masih bertahan dengan cita-cita gue cuman sampe kelas 1 semester 1, semester 2 gue mulai ganti cita-cita gue, jadi Programer. Gue ngerasa asik aja situ bisa ngehack komputer orang lain [apalagi kalo ngehack komputer BI buat transferin beberapa rupiah ke rekening gue], bikin program-program yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa [maklum, masih dalam suasana 17an]. Tapi cita-cita gue ini cuma bertahan sampe gue naek kelas 2 SMA, it because of I’m not in science class but in social class. Gue depresi buat beberapa saat, terus gue tiba-tiba dapat ilham, “Jadi psikolog aja c. Kerjaannya assooyyy”. Tapi kemudian pikiran gue bisikin sesuatu ke gue, “Hey, lo tau gag c kalo lo masuk IPS ntar kuliah lo bisa ngambil Hubungan Internasional. Lo bisa jadi Dubes and you can around the world. 3:-)” Dan akhirnya gue mutusin untuk jadi Dubes aja. But unfortunately , I failed. Gue udah nyoba ikut UM UGM dan gue gagal [baca : depresi lagi]. Akhirnya gue mutusin buat gag ngambil lagi jurusan itu di SNMPTN, gue ambil jurusan Pendidikan Sosiologi UNS dan Administrasi Publik UNDIP [keputusan yang gue sesalin sampe sekarang]. Dulu gue pikir, Administrasi Publik itu kerjaannya ngurusin pajak dan administrasi-administrasi gitu dan masuk Fakultas Ekonomi . *toooeeeeeeettt* I’m wrong. Sama sekali gag nyangkut fakultas ekonomi tapi FISIP dan bahas tentang pemerintahan gitu, sesuatu yang gue coba hindarin seumur hidup gue. Oh God! Why this happen to me? And now, here I’m. Stuck here and can’t runaway (I guess).

Gue coba ngelak terus dari pikiran-pikiran ‘jadi legislatif’ yang dicekcokin ke gue selama gue kuliah. Ooh gosh! Gue udah masuk tahun kedua gue kuliah, tapi gue masih benci sama pilihan gue ini. I wish I can survive for the next years. Gue juga berharap, orangtua gue sadar [kayak orangtua Raditya Dika yang sadar kalo anaknya gag cocok di jurusan marketing] kalo gue gag cocok sama jurusan gue sekarang.

Silver Line for you guys : kalo lo punya anak nanti, arahin yang bener. Biar gag terlalu banyak mimpi kayak gue. Kasian anak lo, bingung ntar jadinya.

So, would you like to tell me. What is your dream? :D

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters