Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Hari ini mood nulis gue kayaknya lagi berkobar-kobar, banyak banget pikiran di otak gue yang mau gue tulis. By the way, ini bulan puasa (happy fasting!) saatnya berbagi. Berbagi gag harus berupa barang atau duit kan? (pembelaan diri karena lagi bokek). So I decided to share some tips for YOU.

Gue kemaren abis nongkrong sama temen-temen gue, terus iseng-iseng gue promosi ke temen-temen gue buat ngeleat blog gue terus ada yang nyeletuk,”Gue juga punya blog, tapi gue males banget ngupdatenya. Gag tau apa yang mau ditulis.” Well guys, I’m your saviour. Now, I want to share some tips to write on your blog :

1. Definisiin blog lo. Nie hal yang paling penting yang perlu lo perhatiin, apa lo mau bikin blog lo tentang entertainment, music, materi kuliah or maybe about your life story just like me.
2. Yang perlu diinget, semoga lo gag bikin nulis blog jadi PR bikin essay bahasa Indonesia kayak anak SMA or maybe jadi kerjaan lo. Just make it fun.
3. Dikutip dari blognya Raditya Dika “tulis apa yang jadi perasaan terkuat lo saat ini “. Yup, that’s right. Mungkin lo lagi ngalamin kejadian yang seru, lucu, unik, lo lagi jatuh cinta atau malah lo lagi sedih, marah, benci ma orang just write it guys, maybe your feeling get better than before [daripada lo berakhir depresi kayak marshanda].
4. Your blog is your other friend. Make your blog like your friend, blog juga bisa buat tempat share saat lo gag percaya sama temen-temen lo.

Mulai suka nulis sekarang? Writing is like Michael Jackson says, “ABC it’s easy as 123 it’s like counting up to 3 or simple as do re mi sing as simple melody.” Pesen gue satu, begitu lo mulai terobsesi sama blog lo inget di otak lo lo masih punya kehidupan nyata buat dijalani. Ini biar lo gag jadi anak ‘autis’ gara-gara lo terobsesi hidup di dunia maya.

I’ve got to go, buka puasa. Waktunya ngasih pelajaran sama masakan nyokap gue yang dari tadi ngegoda idung gue [I swear, godaan setan aja kalah sama godaan masakan nyokap gue ].
So have a nice writing and Happy Ramadhan!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters