Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Why this blog named Dewi 19th Blog? Pasti ada beberapa orang dari pembaca yang pengen tahu kenapa blog ini gue namain Dewi 19th Blog. Gue pengen ngerekam semua yang terjadi di hidup gue sebelum, sesudah dan saat umur gue 19 tahun. Menurut gue, usia 19 tahun itu masa transisi yang paling penting sebelum lo jadi orang dewasa. Waktu lo 19 tahun, lo gag bisa disebut remaja lagi tapi lo juga belom bisa dipanggil dewasa. Bukan berarti waktu umur lo 19 tahun lo gag bisa have fun lagi kayak sebelum-sebelumnya, malah harusnya lo bisa have fun lebih dari sebelumnya karena setelah itu lo harus jadi orang yang lebih bertanggung jawab. It’s too complícate, right? Other reason is gue suka angka 19. For me, it’s unique.

Belakangan ini gue mikir gue gag pengen jadi dewasa. For me, being adult means you have to think about your work, get married, more responsibility to your life, no more party, no more have fun, etc. I want live in Neverland like Peter Pan, being a child forever and you need not think of anything except play around and have fun. I wish Neverland is really exist, but you know it just a fairy tail, cuma dongeng aja [mulai terbukti imajinasi gue tinggi].

So, udah kejawab kan kenapa blog ini gue kasih nama Dewi 19th Blog. That was my reason. Oya, sedikit informasi. Buat lo-lo yang suka nulis, ada lomba nulis di http://www.waktunyahpmini.com. Lumayan c, yang menang dapet notebook HP mini.

I’m signing off
Happy Ramadhan

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters