Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Yes, I'm. Gue emang bad blogger. Gue udah lama gag ngeposting ap2 k blog, gag tau uda brp lama, maybe a month. Ada byk hal yg uda gw lewatin slma 1 bulan ini. Pilpres, mbah surip&ws rendra meninggal, bom jw marriot (lagi) dan yg terakhir penyergapan noordin m top di temanggung. Gila! Gua berasa hidup di film-film action yg pernah gw lead. Masalah penyergapan noordin m top di Temanggung ternyata bukan dia tapi anak buahnya. Hmmm, to shy! Padahal masyarakat udah sdkt brnafas lega stlh ad kbr kalo oom noordin tewas. Yang lebih mengejutkan lagi trnyta diblkg noordin ada OSAMA BIN LADEN pimpinan jaringan Al Qaeda yg sampe skrg masih buron.

Enough cerita tentang oom Noordin. Back to my life story! Kemaren gua nyoba ikut SNMPTN lagi dan ternyata 'GAGAL', pengorbanan gue terasa sia-sia banget. Huft! A week after SNMPTN gue ada ujian semester, gue sama sekali gag niat ngerjainnya. Selama tes gue cuma clingak clinguk kayak anak ilang cari emaknye. Bego banget dah gue waktu itu&maybe i'm worth it get the only one 'C' mark on my test. T.T Nooo!! Ada nilai 'C' yang nyempil antara nilai A&B gue.

Pindah ke masalah kosan gue. Temen gue pindah kosan dan ninggalin gue berdua (sama temen sekamar gue) dikosan yang isinya cuma bertiga (ame pembantu kosan). Tapi sekarang kosan gue udah penuh, sayang anak barunya 'autis', gag se-asik dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters