Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Time : 03.30
Mungkin saat ini gue butuh dokter jiwa atau psikiater.
Gue butuh mereka buat jawab pertanyaan yang selalu terlintas di kepala gue. Rasanya pikiran gue bisa mikir sendiri tanpa gue minta.

Belakangan juga bisa dibilang gue "out of control". Gag tau kenapa gue gampang banget meledak, pengen banget marah, mukul sesuatu atau pun teriak-teriak. Anehnya gue jadi kayak gini kalo gue di rumah. Kalo gue ada di tempat lain gue stabil banget.

Tapi gue gag butuh dikasihani..
Gue gag butuh dikasihani orang lain. Tapi kenapa pikiran gue selalu bilang gue tu kasian, selalu bilang gue tu butuh dikasihani. Pikiran gue bilang gue tu menyedihkan, lemah, bodoh dan bego.

Lemah karena gue cuma bisa nangis, duduk di pojok kamar, dan tidur jam 4 pagi setiap hari. Yang pengecut tu gue, karena gue gag berani ngadepin masalah gue.

Bodoh..
Gara-gara kebodohan gue, masalah yang harusnya bisa diselesain dengan baik, cepet dan gampang, malah bikin gue jadi rumit.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters