Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Setiap detik yang berlalu sangat berharga kalo lo semua tahu apa yang bakal lo rasain atau dapet di masa depan.


Masa lalu...
Harapan gue ada di masa lalu. Semakin sering gue mikir dan berharap bisa kembali ke masa lalu dan merubah sedikit aja kehidupan gue dulu, semakin sesak dada ini. Gak tau sesak ini karena ingin marah rasa nyesel atau keinginan untuk berteriak sekeras-kerasnya dan menangis sepuas hati.


Hilang ingatan..
Berkali-kali pikiran itu selalu ada dan selalu muncul dalam otak gue. Biar gag ada lagi rasa sakit dan beban yang gue rasain dan bawa. Apa itu keinginan yang terlalu egois.


"Your wish is my command"
Kalimat itu yang berkali-kali gue ucapin dulu. Ada sebuah permintaan yang selama ini gue coba buat jadi kenyataan. Menjadi sahabat dan kakak buat selamanya, sampai nanti salah satu dari kita mati. Akan selamanya jadi sahabat. Ternyata udah gue ancurin. Dasar gue bego.
Kemaren ada permintaan terakhir yang terucap. Entah apa bisa gue kabulin..

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters