Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

March, 1st 2009
It's April Fool. Waktunya ngerjain orang-orang. Hehehe
Tapi gue lagi gag nafsu ngerjain siapa-siapa. Cuma nempelin pamflet donor darah di punggung temen gue ma pura-pura sok marah doang. Nothing special.
Harusnya tanggal 1 ini jadi hari jadi gue yang ke 1 bulan sama ndud, harusnya gue rayain bareng dia. Huuuuhhh. Gue cuma bisa bilang "HARUSNYA".
But it doesn't matter, gue gag begitu peduli kalo ini hari jadi gue. Life keep moving on.

By the way, kemaren gue abis jalan ma temen gue namanya Kiki. Lebih tepatnya gue diajakin makan gretooong. Atau mungkin bisa gue bilang gue maksa dia buat nraktir gue (maap y ki). Muter-muter bentar di Citra Land, lead-lead buku di Toko Gunung Agung (ternyata juga malah ngeliat senior lagi jalan ma ceweknya), terus turun beli burger di Mr. Big, beli Coke Float di McD.

Nothing Special.

Tapi ada yang menari waktu jalan ke Parkiran. Gue ngeliat sesuatu. Gue liat BOTOL.
Gue : Ki, gue liat BOTOL.
Kiki : Heh? Apa wik? Botol apaan?
Gue : BOTOL ki. Itu tu BOTOL (sambil nujuk deretan BOTOL di rak atas di dalem mall)
Kiki : Botol apa sech?
Gue : Itu tu BOTOL ki, tapi bukan botol biasa. Tapi ini sebuah BOTOL ki.
Kiki : (geleng-geleng)

Gue tetep nerusin omongan gue tentang botol sampai di Parkiran.
Gue : Ki, tadi tu gue beneran liat BOTOL. Tapi ini bener-bener bukan BOTOL biasa. Ini sebuah (gue ma kiki ngomong bareng) BOTOL!!!!
Mas-Mas : Heh?

Yaahh...
Tiba-tiba ada mas-mas lewat dan nyembung omongan gue ma Kiki gitu aja. Ketawalah si mas-mas, gue, ma Kiki. Sampe mau keluar tempat parkir ternyata si mas-mas juga ada di pintu keluar dan tiba-tiba bilang, "Botol mbak?"
Ada-ada aja.

Cerita yang ditulis berdasarkan kenyataan apabila terdapat hal yang tidak sesuai dengan hal yang terjadi mohon tulis komentar. Buat mas-mas yang tiba-tiba nyambung. Ingat mas, itu buka BOTOL biasa!

Dewilicious Signing Out
Keep Our Earth Cool

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters