Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

March, 26th 2009
Hmm, it's dark again. Yupp, mati lampu lagi nih. Gara-gara ujan ma angin topan kemaren malem ada pohon ambruk. Korbannya pengendara motor ma satu warung bakso ancur di timpa pohon itu, gag lupa tiang listrik juga ikut ambruk. Fiuuh...

Bokap nyuruh salah satu pembantu kami yang namanya Andri buat cari lilin
Bokap : Ndri, le reneo (nak, kesini)!
Andri : Gih pak (ya Pak)!

Andri segera melesat lari untuk cari lilin. Tapi gag lama kemudian dia balik lagi.
Bokap : Kok balik lagi, Ndri?
Andri : Duitnya belom pak..

Hahaha. Meledak lah tawa gue ma bokap gue, udah buru-buru perginya udah gitu dia gag pake baju ma sendal. Cuman pake celana kolor doang.

Bokap : Hahaha, kamu juga ada-ada aja. Belom dikasih duit udah nyelonong pergi aja. Nih duitnya. Jangan lupa pake sendal ma baju dulu.
Andri : Hehehe. Nggih pak..

Tapi dibalik hal mati lampu kali ini gue nemuin suatu kebahagiaan. Akhirnya gue bisa ngeliat. BINTANG. Ya, akhirnya gue bisa liat bintang. Speechless. Gue gag bisa rangkai kata-kata buat ngejelasin ke kalian. Setelah....gue gag tau udah berapa lama gue gag liat bintang, mungkin karena gue udah terlalu lama di Semarang. Langit Semarang terlalu gelap. Atau mungkin gue yang gag pernah perhatiin lagi langit malam.

Akhirnya gue bisa leat bintang walaupun kali ini cuman bisa gue nikmatin sendiri. Gag sama dia. Buat gue bintang tu ciptaan Tuhan yang paling menakjubkan. Kalo kita liat pake mata telanjang bintang tu kayak kumpulan cahaya-cahaya kecil di saat langit gelap. Tapi kalo kita tau yang sebenernya, bintang tu cuma batu yang melayang diangkasa.

Dan yang bikin gue "tergila-gila" sama bintang, gue gag pernah bisa abadiin bintang. Maksud gue, gue gag bisa foto bintang buat gue nikmatin setiap saat. Gue cuman bisa bayangin atau nunggu malem tiba. Hhmmmm...

Dewilicious Signing Off
Keep "Your Star" Shining!!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters