Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Minggu ini kayaknya gue kurang beruntung.
Yang pertama, kloset di kosan gue rusak udah 4 hari ini dan masih dalam tahap perbaikan. Yang gue heran, ada 2 kamar mandi di kosan gue tapi cuma 1 doang yang rusak. Tapi kenapa harus dua-duanya yang dibenerin???!!! Sampe berita ini diturunkan, kondisi kloset gue masih dalam tahap perbaikan dan gue masih nahan "pupie" selama 3 hari. Gag kuku boookkkk....

Yang kedua, gue gag bisa ketemu cowok gue lama-lama gara-gara dia mesti buru-buru balik ke kampung halamannya. Alhasil, gue cuma bisa ketemu kurang lebih 1,5 jam doang.

Yang ketiga, kemaren waktu gue lagi jalan ma cowok gue ke warnet di daerah majapahit. Rencananya cuma mau ngecek email gue ma ngecek saldo rekening dia doang. Namun gag diduga-duga, lagi di depan warnet jempol kaki gue kepentok batu. Gue cuma bisa meringis kesakitan. Cowok gue bukannya nolongin gue atau gimana eh dia malah cuma ngeliatin dan nanya. "Kenapa?"
Gubrag!!!! Tambah sakit jempol kaki gue dengernya.

Tapi dibalik semua itu, ada satu hal yang bikin gue berusaha tersenyum di muinggu ini. Waktu ngeliat cowok gue seneng banget nerima kado miniatur Lamborghini dari gue. Ngeliat mukanya yang kayak anak kecil waktu buka kadonya bikin gue gag ngerasain jempol gue sakit lagi (boong banged gue, yang namanya sakit ya tetep aja sakit! hahahaha).

Buat cowok gue, makasih buat senyumnya.
Buat tukang yang benerin kamar mandi kosan gue, cepet benerein kamar mandinya!!! Gue udah gag tahan!!!!

Hahahaha
See you in next entri!
Keep smilling!

1 komentar:

sabar aja ya buuuk

hahaahha

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters