Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Kalo inget masa kecil tu kadang-kadang bikin malu and ngakak sendiri yah? Kayak pengalaman pribadi gue yang satu ini neh.

Waktu kecil gue sering banget maen ma anak-anak cowok. Maen ma abang gue dan temen-temennya. Suatu hari umur gue sekitar 7 tahunan waktu itu. Rumah gue ada arisan keluarga, karena nyokap gue gag mau gue ganggu kerjaannya waktu itu, nyokap gue nyuruh gue maen ma abang gue. Ya namanya juga anak kecil, disuruh maen ya langsung maen aja.
Akhirnya gue, abang gue ma seorang temennya mutusin mau maen ke desa sebelah. Tempatnya harus nyebrang kali. Waktu itu kalinya cukup dalem dan arusnya deras.

Gue : Bang, kalinya deres banget??
Abang : Kemaren kan abis ujan dek..
Gue : Takut neh bang..
Abang : Yee..kalo takut ngapain ikut?
Gue : Kan disuruh ibu ngikut abang..
Abang : Ya elo cewek maennya ma cowok, yang ada tu cewek maen ma cewek! Noh maen masak-masakan, ibu-ibuan.
Temennya abang : Eh uda-uda, malah berantem! Kapan nyebrangnya??
Abang : Iya-iya..

Abang gue ma temennya nglepas sepatunya trus duluan nyebrang ninggalin gue sendirian.

Gue : Bang! Gue gimana nech nyebrangnya??
Abang : Terserah lo!

Akhirnya gue ngikutin cara abang gue, nglepas sepatu dan berusaha nyebrang kali. Langkah pertama, sukses. Langkah kedua, agak limbung, langkah ketiga gue udah kebawa arus sungai.
Tapi akhirnya, tau-tau gue udah nyampe rumah. Orang rumah cemas mikirin gue yang gag bangun-bangun. Gag tau gimana cerita aslinya. Tapi yang gue denger waktu itu abang gue ma temennya yang nyelametin gue.

Duuh...
Abang makasih ya...
Walaupun abang nyebelin banget, suka marah-marah gag jelas, tapi abang tu abang yang the best buat adek! (tapi tetep aja abang orang paling pelit! hahaha)
Maafin adek ya kalo waktu itu bikin orang rumah cemas..

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters