Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Hummmm...
Pesta ulang tahun SMA gw kali ini kurang meriah. Gag semeriah waktu taun kemaren. Mungkin gara-gara gag ada gw kali y??hahahahaha.
Just Kidding..
Fact yang gw dapet kenapa pesta ulang tahun sekolah gag semeriah taun-taun lalu karena kinerja anak-anak OSIS yang kurang maksimal. Gw liat tadi cuma ada 2 sponsor. Yang 1 dari radio lokal Boyolali, yang 1 dari salah satu usaha warnet yang terkenal buat para pasangan kekasih yang pengen "begituan"-gw tau karena gw sering diajakin jadi obat nyamuk temen gw disitu-
Pates aja sepi banget. Mana jam 1 uda selese. Aduuuuhhhh....gag banget pesta ulang taun sekolah kali ini.
Tapi gag masalah juga sech. Tujuan gw dateng ke SMA sebenernya buat reunian ma temen-temen SMA. Untung tadi kita dapet ide cemerlang buat ngatasin kegaringan. Akhirnya kita pergi ke suatu tempat pemancingan sekaligus tempat warung ikan bakar. Seru-seruan abis disana. Cerita-cerita seru masa-masa SMA dulu.
Jam 3 kita pustusin buat akhirin reunian kecil itu dan balik ke rumah masing-masing. Tapi eng ing eng tiba-tiba motor temen gw gag mau jalan. gw dan 3 orang temen gw berhenti bwt ngecekin motor temen gw. Ternyata rantai motornya nyangkut. Alhasil kita menghasbiskan 30 menitan di jalan raya yang panas menyengat untuk "berusaha" perbaikin motor temen gw. Tapi dasar amatiran, ternyata kita gag bisa ngapa-ngapain. Akhirnya kita bawa motor dia ke bengkel terdekat.
Setelah waktu penantian yang lama, akhirnya beres semua.
What a great day....

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters