Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Tadi sore abis pulang kuliah, beberapa temen gue mampir ke kosan. banyk banget yang kita omongin. Mulai dari ngomongin liburan minggu depan, pemilu 9 April besok, pasangan cinlok yang abis putus, bicarain bapak "kepala sekolah", ngomongin anak-anak yang tadi gag masuk kuliah gara-gara takut ma "kepala sekolah" and tentang cara milih cowok.
Cara milih cowok menurut gue and temen-temen gue :
1. Dilihat dari wibawanya...
* wi.... bawa Porche
* wi.. bawa moge
* wi... bawa dompet tebel

2. Dilihat dari pribadinya...
* mobil pribadi
* rumah pribadi
* villa pribadi
* kartu kredit pribadi
* Rekening pribadi

hahaha....dasar cewek!!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters