Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Yupie!! Sekarang uda mulai kuliah semester 2.
Hari pertama sech masih nyantai-nyantai, bahkan ada aja dosen yang belum mulai ngajar. Pada lupa kali ya kalo kemaren tu uda mulai masuk. Fiuh"...
Sekali na ada dosen masuk cuma ngobrolin hal-hal gag penting yang sangat bikin gw ngantuk bgt. Rasa na dosen tu ngomong ma kumur-kumur mulut. Gw gag ngerti tu dosen ngomong apaan.
Akhir na, kuliah perdana kelar jam 11.
Malem na, gw jalan ma cwok baru gw "si ndud". Jalan-jalan(sebener na naek motor) ke pantai marina. Di jalan kita ngomongin hal-hal gag penting.
ndud : yang, kamu tau gag kalo di dunia ini ada 2 tipe cewek?
gw : 2 tipe?
ndud : iya
gw : apa aja?
ndud : cewk matre dan ...
gw : trus?
ndud : cewk matre sekali..
gw : yeeee... trus gw masuk tipe yag mana??
ndud : cewk sangat-sangat matre..
gw : yeee...rese!!!
ndud : hahaha...becanda..

n ngobrol na pun di lanjutin sampai pantai marina..
samapi di pantai..kita pun just looking-looking arround..
leat laut, pasir, batu, ombak, kapal nelayan yang lewat, pesawat landing dan mobil goyang.
hahaha
Kita emang waktu itu ngeliat mobil goyang-goyang ndiri. Entah apa yang mereka lakuin di dalem mobil tu. Cowk gw rencana na pengen ngisengin orang yang ada dalem mobil itu, tapi malah uda keduluan orang laen.
hehehe

Dan malem tu berakhir dengan ucapan :"Love You Kecil.."
Hehehehe

this entry specially dedicated for : "ndud"

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters