Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Ada gag diantara kalian yang pernah ngelawan diri kalian sendiri? Setiap hari dalam hidup gue, gue harus melawan diri gue. Bukan karena gue kecanduan narkoba, phsycotropica atau segala macem obat-obatan terlarang.

Lo mo tau gue kecanduan napa?
Gue harus ngelawan diri gue sendiri buat gag ke warnet dan buka facebook. Hahahaha
Sekalinya gue ke warnet, pengennya langsung buka facebook. Niatnya sech cuma bentar buka fb. Tapi kalo udah di depan komputer, ahhh mata gue gag bisa lepas dari fb. Waktu mau udahan dalam hati gue bilang, 5 menit lagi, 5 menit lewat gue bilang 5 menit lagi dan gitu terus-terusan. Yaah, lama-lama abis duit gue. Di Semarang 1 jam di warnet aja goceng. Ajib bener dah...
Abis duit gue lama-lama.

Dewilicious signing off!
Keep our earth green!

2 komentar:

hehehehe

sebagai anak kost,
kita musti terapkan prinsip irit !!!

semangat wiiii !!!!

siippp dah lih!!!
hidup anak kosan!

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters