Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination




“…wajah bumi menangis - sebab kita tak mengerti - kita akan terbakar - kita
akan mewariskan untuk anak dan cucu kita…” [Efek Rumah Kaca - Efek Rumah Kaca]

Bumi, sebuah rumah singgah yang tanpa kita sadari sudah berjuta-juta tahun adanya. Terbayangkah betapa tuanya tempat yang kita tinggali sejak kita lahir ini. Apa-apa yang kita ketahui dan kita pahami kita dapatkan di atas bumi. Dan kini, adakah perhatian kita terhadap “rumah” yang satu ini?

Jika kita sadar, masa habis kontrak bumi untuk manusia kian hari kian dekat. Bumi sudah tidak cukup kokoh menampung manusia dan segala isinya. Usianya yang semakin menua dan fisiknya yang sudah tidak menunjang adalah indikasi utama penurunan kesehatannya. Sekian juta tahun keberadaannya, tak ada yang memperhatikan dan memperdulikannya. Manusia yang menghuninya lebih peduli terhadap rumah mewah kecilnya, apartemen bertingkatnya, dan bangunan pribadi lainnya. Manusia adalah penghuni Bumi. Tapi manusia juga yang merusak Bumi. Kalau seperti ini dimana manusia akan tinggal kelak? Jika Bumi benar-benar hancur dimana manusia bisa berlindung?

Beberapa gambar diatas nunjukin bumi kita yang sebenernya. Begitalh keadaan bumi kita. Tua dan hampir mati.
Care to Our Earth?
Turn Off Your Lamp Only For 60 minutes at Saturday March 28th 2009 8.30 pm
Keep Our Earth Cool

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters