Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination

Ada sesuatu yang salah dalam kepala gue. Entah kenapa beberapa minggu ini gue gag bisa ingat hal-hal kecil. Kayak kemaren waktu gue seminar di Balaikota Solo, anak-anak dari UNDIP kenalan sama anak-anak dari UGM. Anak UGM cuma ada kira-kira 7 atau 8 orang tapi satu pun SATU PUN gag ada yang gue inget namanya. Terus kemaren gue maen ketempat temen SMA gue namanya Dian. Waktu gue maen ke rumahnya ternyata ada temen kuliahnya yang lagi maen, ya sebagai orang yang ramah (sebenernya cuma basa-basi) gue kenalin diri dong terus dia juga ngenalin diri tapi kalian tau ? 5 detik setelah itu, gue lupa namanya siapa. Parah bener deh. Apa gue emang mulai pikun ya ?

Lalu gue ceritain keadaan gue ini ke temen gue dia bilang mungkin gue lagi banyak pikiran. Gue bilang gue lagi gag mikirin apa-apa. Tapi mungkin sebenernya gue lagi mikirin apa yang selama ini menjadi pikiran di kepala gue. Atau mungkin ini akibat dari usaha gue ngubur semua masa lalu gue, ngubur semua masalah gue yang dulu-dulu dan berusaha buat gag peduli lagi tentang semua hal. Berusaha untuk tertawa bersama teman-teman baru dan keluarga.

Banyak kepalsuan yang udah gue ciptain lebih dari setengah tahun ini. Berharap semoga gag ada yang tahu tentang semua ini. Biar kalian nikmatin sisi luar gue yang bahagia tanpa kalian harus tahu sisi terdalam dari hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters