Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination


.


Ada yang tau gambar apa itu? Sebagian dari kita pasti menjawab itu gambar titik. Jawaban yang hampir benar. Tapi itu bukan sekedar gambar sebuah titik, tapi itu sebuah gambar titik hitam diatas kertas putih.


Ya begitulah manusia. Selalu memandang sesuatu dari luarnya saja atau dari sesuatu yang terlihat nyata di depan matanya. Ketika kita menghadapi suatu masalah atau ketika kita marah dengan seseorang kita pasti terus mengungkit-ungkit penyebab masalah itu terjadi atau terus megungkit-ungkit kenapa kita marah kepada seseorang. Padahal kalau kita lihat sedikit jauh leih dalam, kita bisa melihat suatu hal yang tak pernah kita sangka akan terjadi pada kita.


Seperti yang gue alamin saat ini. Sekarang gue lagi perang dingin sama salah satu sahabat gue. Perang gue ini udah terjadi kira-kira 4 bulan lebih.Kita saling diam, tak pernah bertemu lagi satu sama lain, dan sama sekali tidak pernah terdengar kabarnya. Sayangnya perang dingin gue ini udah memakan beberapa korban. Temen gue ada yang dimusuhin juga sama dia gara-gara ngebelain gue. Itu salah satu hal yang bikin gue tambah marah sama dia, gue makin benci sama dia. Tapi itu cuma awal-awalnya aja. Tapi makin kesini gue sadarin banyak hal. Gue sadar kenapa semua bisa kayak gini, gue sadar kenapa dia bisa sampai marah ma gue dan gue sadar semua yang gue dapet saat ini, gue bisa berubah jauh lebih bijaksana dari sebelumnya itu karena dia. Karena dia yang udah ngajarin gue buat jadi lebih kuat dan bijaksana buat ngadepin semuanya.


Beberapa hari yang lalu gue sms an sma temen gue, curhat tentang masalah perang dingin gue yang sampai sekarang belum kelar. Dia berbaik hati buat bantu gue nyelesein masalah gue. Tapi gue tolak. Gue bilang gue masih bisa nyelesein ini sendiri, gue gag mau ada korban lagi. Gue mau nunggu sampai dia sendiri yang mau maafin gue. Terus temen gue bilang, "Sebener na kalo kita sadar, dia itu cuma alat atau perantara dari Allah buat kita agar kita lebih dekat ma Dia. Terbukti kan sekarang kamu lebih dekat ma Allah? dia tu alat pendewasa kamu, seharusnya kamu makasih ma dia. "


Jadi kalo gue bilang, emang bener kalo setiap masalah yng kita hadapi pasti ada makna dibalik itu semua. Ada suatu keindahan dibalik semua itu.


Tentu aja Yas, tentu aja gue sangat berterima kasih sama dia. Sangat..
Terima kasih buat segalanya...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters