Dewilicious Blog's

Dewilicious, Extraordinary Girl With Her Imagination


Hari ini ada Open Recruitmen anggota Public Study Center (PSC)di kampus. PSC tu tempat belajarnya anak-anak administrasi publik (kayaknya sih gitu).

Sial na harus ada wawancara dulu. Sebenernya gue paling sebel yang namanya wawancara. Ditanyain ini itu, ditanyain kamu ini gag, kamu itu gag, kamu bisa ini gag, kamu bisa itu gag. Hmmm, bosen na!

Tapi ada yang beda dari wawancara kali ini. Gue disuruh buat buktiin kalo gue bener-bener niat buat masuk PSC. Hmm, gue berpikir kesana-kesini. Otak gue guling kesana-kesini. Lirik kanan-kiri. Ngerut-ngerutin alis. Sementara gue trus berpikir 2 temen gue uda buktiin kalo mereka serius ikut PSC.

Ahaaa!! Akhirnya gue dapet ide buat buktiin kalo gue serius ikut PSC. Ini buktinya ya foto diatas itu...

My hand shaking mb....

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Hai! Ini blog gue jaman labil. Blog ini gue bikin setelah gue berantem sama sahabat gue jaman SMA. Jaman gue ga tahu kemana gue harus cerita. Ga tahu harus percaya sama siapa.
But if one day YOU, my bestfriend, ga sengaja ngebaca blog gue ini. Gue bener-bener minta maaf atas semua, kata-kata dan tindakan gue waktu itu. BIG APPOLOGY.

Blog ini jarang gue update karena gue ada blog lain. If you don't mind dateng ke blog gue yang lain. Thank you. :D

Dewilicious

About "Dewi"

Foto saya
De(wi)licious. Dewi suka yang delicious. Tapi jijik sama yang namanya ingus. Suka buku Radikus Makankakus. De(wi)licious.

Flag Counter

free counters